home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changjo Teen Top, Akhirnya Miliki Akun Twitter

Minggu, 31 Maret 2013 13:45 by miko | 3560 hits
Changjo Teen Top, Akhirnya Miliki Akun Twitter
950227changhyun.wordpress

Twitter kini telah menjadi alat untuk menyapa para bintang kepada para penggemarnya.Tak ingin ketinggalan pergaulan didunia maya, sekaligus mengikuti jejak L.Joe, dan Chunji, kini memiliki akun Twitter sendiri dengan alamat @whdgus1004.

Personil Teen Top ini telah membuat akun Twitter resminya dengan nama @whdgus1004. Changjo pun menulis tweet pertamanya untuk para fansnya dan Teen Top. Ia pun menyapa para fansnya dipagi hari dan mengumumkan kicauan pertamanya.

Tak hanya sekedar menyapa selamat pagi keada para penggemarnya, Changjo juga menulis tweet dengan mengunggah sebuah foto terbarunya dalam twitternya tersebut. Dalam foto itu dia tampak berpose serius dengan mengenakan jaket hoodie.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Dilansir dari allkpop, menanggapi kicauan pertama dari Changjo para penggemar dan netter pun langsung mem-follow akun resmi tersebut sehingga bisa mengikuti perkembangan dari kegiatan yang dilakukan Changjo.

Selain sibuk dengan akun twitter barunya, ia pun dikabarkan tengah sibuk dengan kegiatan bermusiknya bersama dengan Teen Top.

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)