home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Layar Retina Display, Ini Spesifikasi dan Harga MacBook Air 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 14:14 by fzhchyn | 5783 hits
Pakai Layar Retina Display, Ini Spesifikasi dan Harga MacBook Air 2018
Dreamers.idImage source: CNET

DREAMERS.ID - Lama tak mendapat pembaruan, Apple akhirnya menghadirkan MacBook Air terbaru dalam sebuah event yang digelar di Brooklyn Academy of Music, New York belum lama ini. CEO Apple Tim Cook memperkenalkan MacBook Air 2018 hadir yang hadir layar Retina Display.

MacBook Air terbaru hadir dengan layar 13,3 inci dengan bezel hitam yang lebih tipis tipis 50% dari generasi sebelumnya. Sementara layarnya sendiri diklaim memiliki 4 juta pixel yang menjanjikan warna lebih tajam.

Perangkat ini dilengkapi fitur FaceTime HD, keyboard dan force touch trackpad baru. Selain itu ada Touch ID untuk keamanan akses. Apple juga membekali Macbook Air 2018 ini dengan 2 port Thunderbolt.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dapur pacunya memakai prosesor Intel dual core generasi kedelapan dengan RAM hingga 16 GB. Memori internalnya memakai SSD dengan kapasitas hingga 1,5 TB. MacBook Air masih mengusung desain yang kecil, bahkan ukurannya kini menyusut 17% dari sebelumnya. Ketipisannya 15,6 mm atau berkurang 10% dari sebelumnya.

Melansir dari Detik, Apple mulai membuka pemesanan MacBook Air terbaru pada 30 Oktober waktu setempat, namun baru dijual pekan depan. Perangkat ini mulai dijual dengan harga USD 1.199 atau sekitar Rp 15,2 juta untuk spek prosesor Core i5 1,6 GHz, RAM 8 GB dan SSD 128 GB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)