home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek Lebih Jauh Manfaat Tersembunyi dari Micellar Water

Senin, 04 Februari 2019 18:22 by Fikriah | 1842 hits
Cek Lebih Jauh Manfaat Tersembunyi dari Micellar Water
Image source : asia.be.com

DREAMERS.ID -Micellar Water, merupakan produk kecantikan asal Perancis yang begitu terkenal karena kemampuannya dalam membersihkan make up di wajah dengan sangat baik. Produk ini bertindak seperti magnet yang mampu mengangkat minyak, kotoran, dan make up pada wajah.

Produk yang menjadi tren dalam membersihkan wajah sekali usap ini, ternyata memiliki manfaat lainnya yang tidak banyak diketahui. Simak manfaat micellar water berikut ini yang berguna bagi rutinitas kecantikan harian kamu dilansir dari sheknows.com.

Memperbaiki Kesalahan Pada Make up

Bagi dreamers kurang tepat atau salah dalam mengaplikasikan eyeliner ataupun lipstick dapat menggunakan cutton bud yang dicelupkan ke dalam wadah berisi micellar water. Hal ini menjadi langkah yang tepat dan praktis untuk memperbaiki kesalahan makeup.

Menghilangkan Noda Make up

Noda make up yang seringkali tertinggal menempel di kerah pakaian atau bagian lainnya dapat dibersihkan dengan menggunakan micellar water. Ketika membersihkan bagian pakaian yang terdapat noda make up dengan micellar water, jangan digosok terlalu keras, agar kain tidak rusak.

Baca juga: Stop Pemborosan! Ini 5 Skincare Yang Sebenarnya Tidak Perlu Kamu Beli

Menyegarkan Kulit

Micellar water juga dapat berfungsi sebagai pengganti toner yang baik dalam keadaan darurat. Caranya adalah dengan menuangkan micellar water ke dalam wadah botol semprotan kecil agar mudah dibawa kemanapun.

Menghapus Self Tanner

Selain itu, micellar water juga dapat membantu mengangkat pigmen dari krim self tanner yang digunakan. Krim self tanner yakni krim dengan pelembab untuk menggelapkan warna kulit yang biasa digunakan saat berjemur untuk menggelapkan tone kulit.

Membersihkan Wastafel

Debu make up yang terjatuh diatas wastafel dan meninggalkan noda dapat dibersihkan dengan micellar water. Bagaimana cara membersihkannya? Caranya adalah dengan merendam kapas dengan air micellar water untuk membersihkan noda make di wastafel tersebut.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)