home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Keempat Nicholas Cage Hanya Bertahan 4 Hari

Jumat, 29 Maret 2019 14:00 by bellaevania | 1756 hits
Pernikahan Keempat Nicholas Cage Hanya Bertahan 4 Hari
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Aktor Nicholas Cage tampaknya tak ingin melanjutkan pernikahannya dengan Erika Koike. Pernikahannya yang keempat ini hanya bertahan selama empat hari saja.

Nicholas Cage dan Erika Koike resmi mendaftarkan pernikahannya di Las Vegas pada 23 Maret lalu. Di hari yang sama keduanya mengikat janji pernikahan di Bellagio. Namun kini Cage kabarnya hendak mengajukan pembatalan pernikahan.

Belum jelas alasan pasti soal pembatalan pernikahan tersebut, hingga saat ini belum ada keterangan baik dari pihak Cage dan Koike sendiri. Nicholas Cage dan Erika Koike diberitakan menjalin hubungan asmara sejak April 2018. Kala itu, keduanya kepergok liburan bersama di Puerto Rico.

Baca juga: Nicholas Cage Ingin Jadi Villain di Sekuel Batman

Sebelumnya, Nicholas Cage pernah menikah sebanyak tiga kali, yaitu dengan Patricia Arquette pada 1995-2001, Lisa Marie Presley pada 2002-2004, dan Alice Kim pada 2004-2016. Pernikahhannya dengan Alice Kim dikaruniai seorang putra berusia 13 tahun bernama Kal-El.

Di sisi lain, Cage terakhir kali tampil dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) yang berhasil mendapatkan piala Oscar untuk kategori Best Animated Feature. Dalam film tersebut, Cage memerankan sosok Peter Parker atau Spider-Man Noir yang berasal dari semesta dekade 1930-an.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)