home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Pemain 'Hotel del Luna' Siap Berbagi Cerita Lucu di 'Happy Together

Kamis, 26 September 2019 15:19 by muthiasp | 2167 hits
Empat Pemain 'Hotel del Luna' Siap Berbagi Cerita Lucu di 'Happy Together
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski sudah selesai, masih terasa kepopuleran drama ‘Hotel del Luna’. Banyak cerita menarik yang terjadi selama syuting berlangsung, yang akan dibagikan oleh para pemainnya di program variety talkshow ‘Happy Together 4’.

Pada 26 September, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa P.O Block B, Mina gugudan, Bae Hae Sun, dan aktor senior Jung Dong Hwan akan tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru ‘Happy Together 4’, yang dipandu oleh Yoo Jae Suk hingga Jun Hyun Moo.

Dalam program variety tersebut, mereka akan berbagi tentang cerita-cerita lucu mengenai kehidupan pribadi, perjalanan karir, hingga di balik layar drama ‘Hotel del Luna’. Kabarnya, episode keempat pemain itu akan tayang pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Sedikit informasi, P.O Block B berperan sebagai resepsionis di Hotel del Luna bernama Ji Hyun Joong. Mina gugudan sebagai Kim Yoo Na, ruh yang masuk ke dalam tubuh wanita dan bekerja paruh waktu di Hotel del Luna. Bae Hae Sun sebagai direktur pelayanan Choi Seo Hee, dan Jung Dong Hwan sebagai manajer senior hotel.

Tentunya kemunculan keempat pemain drama ‘Hotel del Luna’ ini akan mengobati rasa rindu penggemar, meski tanpa IU dan Yeo Jin Goo. Drama ‘Hotel del Luna’ dengan total 16 episode sudah resmi berakhir pada 1 September 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)