home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Ungkap Penyesalan Tak Balas Pesan Terakhir Mendiang Goo Hara

Selasa, 26 November 2019 15:00 by muthiasp | 879 hits
T.O.P Ungkap Penyesalan Tak Balas Pesan Terakhir Mendiang Goo Hara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Goo Hara dikenal sebagai sosok selebriti yang memiliki banyak teman dan sahabat, salah satunya T.O.P. Member BIGBANG itu pun terkejut saat mendengar kepergian Goo Hara, dan menyesal tidak melakukan hal ini di detik terakhir hidupnya.

Melalui fitur Instagram Story, T.O.P membagikan screenshot dari pesan yang dikirimkan Goo Hara kepadanya belum lama ini. Pada foto pertama, Goo Hara menanyakan apakah T.O.P sudah menonton video musik lagu barunya, “Oppa, apakah kau sudah melihat ini? Mohon dilihat”.

T.O.P lantas menyematkan pujian untuk juniornya itu, “Hara, cewek baik hati dan lembut yang punya banyak mimpi dan semangat untuk musik”. Seperti yang diketahui, Goo Hara baru saja merilis lagu Jepang berjudul Midnight Queen pada 13 November 2019.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Pada foto kedua terlihat Goo Hara mengucapkan selamat ulang tahun kepada T.O.P, “Walaupun terlambat, selamat ulang tahun Oppa”. Namun T.O.P belum sempat membalas pesan itu sampai Goo Hara dinyatakan meninggal dunia pada 24 November kemarin.

T.O.P pun mengungkapkan penyesalannya, “Pesan terakhirnya adalah ucapan selamat ulang tahun yang tidak aku balas.. aku sangat minta maaf, Hara. Aku harap kamu beristirahat di tempat yang indah”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)