home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Lakukan Penyelidikan, Suami Karen Idol Ada di Lokasi dan Pakai Headset Saat Anak Terjatuh

Selasa, 11 Februari 2020 12:39 by bellaevania | 800 hits
Polisi Lakukan Penyelidikan, Suami Karen Idol Ada di Lokasi dan Pakai Headset Saat Anak Terjatuh
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Pasca anaknya Zefania meninggal dunia karena terjatuh dari apartemen lantai enam pada Jumat 7 Februari 2020. Karen Pooroe atau Karen Idol bersama kuasa hukum melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian.

Karen diketahui menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (10/2) malam. Arya Claporth, ayah dari mendiang Zefania melalui Kuasa hukumnya Andreas Nahot Silitonga mengaku berada di lokasi kejadian saat Zefania terjatuh.

"Iya ada di sana gitu. Jadi kalau statement mengenai penyidikannya, langkah langkahnya kita percayakan semua kepada kepolisian," ujar Andreas, Senin (10/2) malam, melansir Suara.

Baca juga: Makam Anak Karen Idol Akhirnya Dibongkar untuk Autopsi

Andreas menolak berbicara banyak tentang kronologi kematian Zefania. Ia menyebut saat kejadian, Zefania hanya tinggal berdua dengan Arya. "Nggak ada (pengasuh) dia tinggal berdua aja di situ," katanya menegaskan.

Selain hanya berdua dengan Zefania saat kecelakaan terjatuh terjadi, Arya juga membuat pengakuan pada polisi tengah menggunakan headset saat anaknya jatuh. Pihak Polres Metro Jakarta Selatan sendiri tengah menjalani penyelidikan lebih lanjut seperti meminta keterangan saksi dan mengumpulkan CCTV.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jun So Min telah mwmutuskan untuk berpisah dengan King Kong by Starship setelah empat tahun bergabung dengan agensi tersebut....
  • HOT !
    D.O EXO atau Doh Kyung Soo secara resmi merilis mini album ketiga bertajuk Blossom dengan lagu utama Mars pada 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)