home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imutnya L Infinite Saat Minum Susu Dalam Drama 'Meow the Secret Boy'

Senin, 30 Maret 2020 23:58 by Rie127 | 697 hits
Imutnya L Infinite Saat Minum Susu Dalam Drama 'Meow the Secret Boy'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - KBS kembali merilis foto teaser L Infinite dalam drama ‘Meow the Secret Boy’ yang memperlihatkan ekspresi bahagia saat ia menemukan kebahagiaan-kebahagian kecil dalam kehidupan barunya.

Foto teaser terbaru yang diunggah tersebut, menunjukkan Hong Jo yang sedang minum segelas susu putih dalam cangkir yang berwarna kuning cerah. Hong Jo juga terlihat sangat menikmati susunya, sehingga mencetak kumis dari susu di atas bibirnya.

Drama ‘Meow the Secret Boy’ sendiri menceirtakan tentang Hong Jo (diperankan oleh L Infinite), kucing yang dapat berubah menjadi manusia, dan Kim Sol Ah (diperankan oleh Shin Ye Eun), seseorang yang merawat Hong Jo.


Image Source: Soompi

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Hong Jo kemudian belajar bahwa kemampuannya untuk berubah menjadi manusia dipicu oleh satu orang, yaitu Kim Sol Ah, sehingga ia mulai membentuk lebih banyak kasih sayang untuknya seiring berjalannya waktu karena koneksi khusus diantara mereka.

 “Ini adalah adegan di mana kemampuan Kim Myung Soo untuk mengekspresikan emosi dan gerakan detail bersinar dengan indah, begitu banyak sehingga staf sibuk berusaha mengambil foto dirinya saat ia bekerja. Mohon antisipasi apa yang akan dilakukan Hong Jo di episode mendatang” ungkap staff produksi.

Drama yang di adaptasi dari webtoon ini teah memulai episode perdananya, dan akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST. Meow the Secret Boy ini juga tersedia di Viki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)