home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Dikabarkan Gabung Drama Terbaru Jun Ji Hyun 'Mount Jiri'

Jumat, 17 April 2020 16:40 by muthiasp | 1596 hits
Joo Ji Hoon Dikabarkan Gabung Drama Terbaru Jun Ji Hyun 'Mount Jiri'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, Joo Ji Hoon sempat mengutarakan keinginannya bekerja sama dengan Jun Ji Hyun. Penulis Mount Jiri mendengarnya dan memberikan tawaran untuk ikut membintangi drama tersebut.

Pada 17 April, perwakilan dari industri hiburan Korea mengabarkan bahwa Joo Ji Hoon akan mengambil peran dalam drama Mount Jiri, yang mana merupakan karya terbaru dari Kim Eun Hee, penulis drama tvN Signal dan serial Netflix Kingdom.

KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaunginya lantas angkat bicara terkait kabar tersebut. Mereka membenarkan bahwa Joo Ji Hoon mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Mount Jiri, namun belum ada yang diputuskan karena kesibukkan.

"Joo Ji Hoon sebelumnya sudah memiliki jadwal kegiatan, jadi sepertinya tidak mungkin baginya untuk syuting di tahun ini. Karena hal itu juga, tim produksi hanya baru memeriksa jadwal kerja Joo Ji Hoon saat ini," jelas agensi yang sudah bergabung dengan SM Entertainment itu.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Dalam drama Mount Jiri, Joo Ji Hoon ditawarkan berperan sebagai Kang Hyun Jo, seorang penjaga baru Taman Nasional Gunung Jiri yang bertemu Seo Yi Kang, karakter yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Seo Yi Kang adalah wanita yang akan dijaga oleh Kang Hyun Jo.

Joo Ji Hoon sendiri baru saja menyelesaikan produksi drama SBS Hyena yang berakhir dengan rating memuaskan. Serta juga sudah merilis musim terbaru dari serial Kingdom di bulan Maret kemarin.

Sebelumnya, karakter Kang Hyun Jo juga ditawarkan kepada Park Seo Joon. Wah, kira-kira siapa ya yang akan menerima peran tersebut?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)