home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Giant Pink Akan Menikah Bulan Depan, Intip Foto-foto Pre Wedding-nya

Jumat, 14 Agustus 2020 15:30 by fzhchyn | 687 hits
Rapper Giant Pink Akan Menikah Bulan Depan, Intip Foto-foto Pre Wedding-nya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Giant Pink yang siap melepas masa lajangnya. Rapper wanita ini akan melangkah ke janjang yang lebih serius dan mengikat tali pernikahan dengan kekasihnya pada bulan September mendatang.

Pada 14 Agustus, agensi yang menaungi Giant Pink, SM Entertainment secara resmi mengumumkan kabar pernikahannya dengan mengatakan, “Bulan September ini, Giant Pink akan menikah dengan seorang pebisnis yang lebih muda darinya.”

Agensi juga menambahkan bahwa pesta pernikahan akan dilangsungkan secara tertutup. “Kami meminta Anda mengirimkan restu (kepada pasangan),” imbuh agensi. Foto-foto pre-wedding calon pengantin ini juga telah dirilis.

Baca juga: Deretan Artis Cantik Ini Umumkan Kehamilan di Tahun 2021, Ada yang Penantian Lama

Dikatakan bahwa tunangan Giant Pink, pria yang telah dipacarinya selama beberapa tahun terakhir ini adalah seorang pebisnis yang bekerja di industri makanan.

Rapper dengan nama asli Park Yun Ha ini mengawali karirnya di tahun 2016. Sempat berkompetisi dalam ‘Show Me the Money 5’, Giant Pink kemudian menjadi pemenang di ‘Unpretty Rapstar 3’ dan saat ini bernaung di label hip-hop SM, AIKM (All I Know Music).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)