home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DIA Akan Langsungkan Comeback Tahun Depan

Jumat, 13 November 2020 14:00 by Rie127 | 322 hits
DIA Akan Langsungkan Comeback Tahun Depan
Image Source: @dia_official

DREAMERS.ID - Pada Kamis (12/11), dilansir dari Newsen sumber dari agensi girl grup DIA, MBK Entertainment mengatakan bahwa DIA sedang mempersiapkan rencana comeback pada tahun 2021.

“DIA merencanakan comeback tahun depan di bulan Januari dan sedang mempersiapkannya,” ungkap agensi.

Newsen juga melaporkan bahwa Jung Chaeyeon akan turut melakukan promosi pada comeback mendatang, setelah sebelumnya mantan member I.O.I tersebut tidak turut serta dalam comeback unit DIA.

Baca juga: DIA Akan Resmi Bubar, Batalkan Promosi Comeback Terakhir

Seperti yang diketahui bahwa pada saat DIA melangsungkan comeback pada bulan Juni lewat mini album keenam bertajuk ‘Flower 4 Seasons’, Chaeyeon dan Somyi tidak turut hadir.

Hal ini dikarenakan, promosi comeback dilakukan secara sukarela oleh para member yang ikut berpartisipasi. Chaeyeon sam Somyi yang membutuhkan waktu pribadi akhirnya tidak turut berpartisipasi.

Hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut, namun pastinya penggemar sangat menantikan comeback DIA pada 2021 nanti. Sayangnya, belum diketahui apakah Somyi juga akan turut berpartisipasi atau tidak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)