home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kwon Sang Woo Jalani Operasi Ankle, Begini Kondisinya Sekarang

Minggu, 15 November 2020 09:30 by muthiasp | 701 hits
Aktor Kwon Sang Woo Jalani Operasi Ankle, Begini Kondisinya Sekarang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kwon Sang Woo diketahui sedang sibuk menjalani syuting drama terbaru SBS berjudul 'Delayed Justice'. Di sela-sela itu, ia rupanya menjalani operasi ankle karena cedera yang sudah lama dialami.

Pada 14 November, aktris cantik Son Tae Young yang merupakan istrinya mengabarkan bahwa operasi ankle kaki Kwon Sang Woo berjalan dengan baik, melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto sang suami di ranjang rumah sakit sambil memegang naskah drama.

Son Tae Young kemudian menulis di caption, "Terima kasih kepada semua orang karena telah mengkhawatirkan kami... operasinya berjalan dengan baik..." Ia mengungkapkan bahwa Kwon Sang Woo sudah lama mengalami cedera.

Namun pada akhirnya harus menjalani operasi karena sudah terlalu parah. Pasalnya, Kwon Sang Woo kerap menolak tawaran untuk menggunakan pemeran pengganti dalam adegan aksi baik di drama maupun film.

Baca juga: Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS

Son Tae Young juga menuliskan pesan ke Kwon Sang Woo dengan penuh kasih, "Sayang, aku pikir inilah saatnya bagi kamu untuk mulai menerima bantuan orang lain [dalam hal adegan aksi]."

Ia melanjutkan, “Kamu tahu kamu harus menjaga kesehatanmu untuk terus memainkan peran yang kamu ingin mainkan untuk waktu yang sangat lama, kan? Ayo tetap kekuatan~~~ Semoga syuting drama dan filmmu berjalan baik tanpa masalah, dan semoga juga pulih sepenuhnya.”

Son Tae Young dengan bercanda menambahkan, "Dan juga menghafal dialog kamu untuk 'Delayed Justice'."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)