home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cherry Bullet Jadi Artis FNC Entertainment Selanjutnya yang Join Weverse

Selasa, 05 Januari 2021 09:40 by fzhchyn | 575 hits
Cherry Bullet Jadi Artis FNC Entertainment Selanjutnya yang Join Weverse
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group Cherry Bullet siap meramaikan platform komunitas fans global Weverse. Mereka juga menjadi artis FNC Entertainment kedua yang bergabung dalam platform buatan beNX, anak perusahaan Big Hit Entertainment tersebut.

Pada 4 Januari, agensi mengumumkan bahwa Cherry Bullet akan membuka komunitas fans resmi mereka di Weverse. Artis FNC Entertainment sebelumnya yang sudah lebih dulu bergabung adalah P1Harmony pada Oktober tahun lalu.

Cherry Bullet akan bergabung dengan Weverse untuk berkomunikasi dengan fans dari seluruh dunia, mempromosikan comeback musik mereka, dan menyuguhkan berbagai konten lainnya. Untuk memperingati peluncurannya di Weverse, grup akan merekam pesan video sambutan untuk para fans. Juga akan ada event posting hashtag di Weverse dari 6 hingga 12 Januari, dengan 27 fans dipilih untuk menerima Polaroid yang ditandatangani atau poster dari para member.

Baca juga: Girl Grup Cherry Bullet Dibubarkan

Cherry Bullet adalah girl group beranggotakan tujuh member yang resmi debut pada Januari 2019 dengan ‘Q&A’. Comeback terbaru mereka adalah pada Agustus tahun lalu dengan ‘Aloha Oe’.

Sementara itu, dalam platform Weverse tak hanya diisi oleh artis naungan BigHit Labels seperti BTS, TXT, GFRIEND, SEVENTEEN, NU’EST, dan ENHYPEN, tapi juga artis lainnya termasuk CL, P1Harmony, Weeekly, Sunmi, Henry, Dreamcatcher, dan Gracie Abrams. YUNGBLUD, Alexander 23, dan New Hope Club juga dijadwalkan untuk bergabung dengan platform tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)