home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu - Kamis: Ending True Beauty vs Run On, Unggul Siapa?

Jumat, 05 Februari 2021 09:18 by muthiasp | 3389 hits
Rating Drama Korea Rabu - Kamis: Ending True Beauty vs Run On, Unggul Siapa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan ini, dua drama Korea populer yang tayang bersamaan mengisi slot Rabu dan Kamis malam kompak berakhir yaitu True Beauty dan Run On. Keduanya pun mendapatkan rating terakhir yang memuaskan.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode ke 15 True Beauty yang tayang Rabu (4/2) malam mencatat rating nasional rata-rata 4,579 persen, sedikit meningkat dan menjadi rating terbaik sepanjang penayangan.

Kemudian episode terakhir True Beauty pada Kamis (5/2) malam meraih rata-rata rating nasional sebesar 4,458 persen. Menurun dari episode 15, namun tetap lebih tinggi dari drama pesaingnya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Episode 15 drama JTBC Run On memperoleh rating 3,1 persen pada Rabu (4/2) malam. Dan episode terakhirnya pada Kamis (5/2) malam mengantongi rating nasional rata-rata 3,623 persen, mendekati rating terbaik pribadinya sebesar 3,772 persen.

Sedangkan KBS belum menayangkan drama pengganti Cheat on Me If You Can setelah resmi berakhir pekan lalu. Mulai 17 Februari, slot Rabu-Kamis drama KBS akan diisi oleh Hello, Me! yang dibintangi Kim Young Kwang dan Choi Kang Hee.

Sementara itu, tvN akan menayangkan drama terbaru Lee Seung Gi berjudul Mouse mulai 17 Februari, yang mana akan bersaing dengan drama terbaru JTBC Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)