home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Malu-malu Saat Akui Jungkook BTS Tipe Idealnya

Kamis, 18 Maret 2021 14:30 by fzhchyn | 784 hits
Jessi Malu-malu Saat Akui Jungkook BTS Tipe Idealnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jessi dengan malu-malu mengakui bahwa Jungkook BTS adalah tipe idealnya. Hal tersebut diungkapkan sang rapper dan penulis lagu dalam salah stau episode di konten YouTube ‘Showterview with Jessi’ baru-baru ini.

Dalam episode tersebut, Jessi ditanya tentang berbagai pertanyaan, termasuk siapa tipe idealnya. Sang pewawancara awalnya menebak Ha Jung Woo, karena memang sudah menjadi rahasia umum di kalangan fans bahwa aktor tersebut adalah celebrity crush-nya.

Namun ternyata Jessi kini memiliki jawaban yang berbeda. “Ada seseorang yang menurutku sangat keren akhir-akhir ini. Dia member BTS. tetapi rasanya aku tidak harus mengatakannya. Fans akan memarahiku,” katanya ragu-ragu sambil tersipu malu.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Ia melanjutkan, “Orang tersebut akhir-akhir ini menjadi manly,” yang langsung ditebak “Jungkook!” oleh si pewawancara dan Jessi pun membenarkannya. Jessi menjelaskan, “Aku pernah syuting iklan dengan BTS, dan saat itu Jungkook masih bayi, tapi sekarang dia benar-benar tumbuh menjadi seorang pria.”

Tak hanya itu, Jessi juga mengungkapkan bahwa Jungkook adalah penyanyi Korea yang ingin dia ajak duet, meskipun dia adalah seorang superstar. Jessi berkata, "Jungkook seperti... dia seorang superstar. Kau harus berpikir realistis. Jadi aku pilih Jungkook!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)