home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Bakal Terbang ke Kolombia Lanjutkan Syuting Film Bogota

Rabu, 24 Maret 2021 15:30 by bellaevania | 1515 hits
Song Joong Ki Bakal Terbang ke Kolombia Lanjutkan Syuting Film Bogota
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Proses syuting film baru Song Joong Ki berjudul Bogota sempat ditunda tahun lalu karena pandemi Covid-19. Kini kabarnya Song Joong Ki akan melanjutkan proses syuting langsung di Kolombia.

Sebenarnya pada Januari 2020, Song Joong Ki sempat melakukan syuting di Kolumbia. Namun dia dan para kru segera kembali ke Korea pada bulan Maret setelah kasus Covid-19 ditemukan.

Menurut outlet media OSEN pada 24 Maret, tim produksi Bogota berencana kembali ke Kolombia untuk melanjutkan syuting di bulan Juli tahun ini.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Film Bogota menceritakan kisah seorang pria yang berimigrasi ke Kolombia, sekitar 90 persen filmnya akan mengambil lokasi di Bogota, Kolombia. Sementara porsi film dengan setting dalam ruangan akan melakukan syuting di Korea pada bulan Mei dan Juni tahun ini.

Selain Song Joong Ki, Bogota dibintangi oleh Lee Hee Joon, Ryu Seung Beom, dan Jo Hyun Chul. Film ini bergenre thriller kriminal yang mengambil latar tahun 1990-an.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)