home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow A.C.E Hiatus dari Kegiatan Grup karena Masalah Kesehatan

Sabtu, 03 April 2021 09:15 by fzhchyn | 736 hits
Wow A.C.E Hiatus dari Kegiatan Grup karena Masalah Kesehatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy group A.C.E, di mana salah satu membernya akan absen dari kegiatan grup dan promosi untuk perilisan yang akan datang. Pada 2 April, agensi BEAT Interactive mengumumkan bahwa Wow akan hiatus karena masalah kesehatan.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, "Mulai tahun lalu, Wow mulai mengalami gejala kecemasan psikologis, depresi, dan gangguan panik.  Dia mendiskusikan gejala ini dengan kami, dan selama lebih dari setahun, dia secara konsisten menerima bantuan dan perawatan profesional, termasuk terapi dan pengobatan."

"Namun, selama persiapan baru-baru ini untuk promosi [A.C.E]  yang akan datang untuk lagu baru mereka, gejala ini muncul kembali secara berkala, dan saat ini dia mengalami banyak kegugupan dan kecemasan psikologis tentang pelaksanaan jadwalnya. Oleh karena itu, kami meminta seorang dokter spesialis melakukan diagnosa secara menyeluruh.  Dari hasil pemeriksaan tersebut, dokter menasihati kami bahwa [Wow] butuh banyak istirahat dan kestabilan untuk sementara waktu."

Baca juga: Agensi Umumkan Wow A.C.E Wamil Bulan Depan

"Akibatnya, setelah berdiskusi antara Wow dan member A.C.E lainnya, kami telah memutuskan bahwa Wow tidak akan berpartisipasi dalam promosi untuk lagu baru A.C.E yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan April, dan dia akan berfokus pada pemulihannya. Kami akan mengambil keputusan tentang kemungkinan Wow kembali ke aktivitas berdasarkan opini medis dan diskusi menyeluruh dengan Wow tentang kesehatannya di masa depan."

"Wow saat ini berfokus pada pemulihan kesehatannya di atas segalanya, dan dia telah membuat banyak kemajuan karena istirahat dan perawatan. Kami percaya bahwa kesehatan artis kami adalah prioritas terpenting kami, dan dengan mengingat hal itu di atas segalanya, kami akan berkomunikasi erat dengan Wow mengenai aktivitasnya di masa depan."

"Selain itu, selama masa pemulihannya, untuk sementara kami hanya akan menerima dukungan penggemar untuk Wow dalam bentuk surat dukungan. Kami meminta agar penggemar menunjukkan banyak dukungan [untuk Wow], dan kami meminta maaf karena menyampaikan berita yang tidak menguntungkan ini. Terima kasih," tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)