home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tarik 2,7 Juta Penonton Serentak untuk Konser Online ‘BANGBANGCON21’

Senin, 19 April 2021 10:40 by fzhchyn | 372 hits
BTS Tarik 2,7 Juta Penonton Serentak untuk Konser Online ‘BANGBANGCON21’
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Akhir pekan lalu, tepatnya pada 17 April, BTS menggelar acara streaming konser ‘BANG BANG CON 2021’. Meski digelar lebih singkat dari tahun lalu, antusias para fansnya yang disebut ARMY tetap tinggi hingga mencapai angka penonton yang mengesankan.

BANG BANG CON merupakan acara online gratis yang memungkinkan fans untuk menikmati beberapa konser BTS dari tahun-tahun sebelumnya dalam kenyamanan dan keamanan di rumah mereka sendiri.

BTS meluncurkan BANG BANG CON pertama mereka tahun lalu, setelah terpaksa membatalkan dan menunda semua tanggal tur dunia ‘Map of the Soul’ 2020 yang terjual habis karena pandemi COVID-19. Acara tahun 2020, yang berlangsung selama dua hari, menjadi hit besar yang mencatat puncak mengesankan 2,24 juta penonton serentak.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Pada 18 April, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa ‘BANG BANG CON 2021’ telah berhasil menarik lebih banyak penonton konser virtual, dengan mencatat total lebih dari 2,7 juta penonton serentak.

BANG BANG CON 2021, yang dibuka dengan klip lucu para member BTS yang bercanda memberi tahu penonton bahwa mereka bebas untuk membawa makanan atau minuman apa pun yang mereka suka ke tempat konser, menampilkan total tiga pertunjukan live BTS di masa lalu.

Acara yang berdurasi sekitar 8 jam ini termasuk konser grup ‘2015 BTS Live Trilogy: Episode I. BTS Begins’ di Seoul, fan meeting ‘Muster’ ke-5 di Busan (‘Magic Shop’), dan konser 2019 ‘Love Yourself: Speak Yourself’ di Sao Paulo, Brasil.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)