home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Terbaru NCT Dream Dipesan Lebih dari 1 Juta Kopi

Senin, 03 Mei 2021 15:20 by fzhchyn | 560 hits
Album Terbaru NCT Dream Dipesan Lebih dari 1 Juta Kopi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT Dream menunjukkan popularitas yang semakin tinggi bahkan sebelum comeback mereka. Boy group asuhan SM Entertainment ini nampaknya akan segera meraih predikat ‘million seller’ dengan perilisan album terbaru yang akan datang.

Pada 2 Mei, album ‘Hot Sauce’ telah melebihi 1 juta pemesanan atau lebih tepatnya mencatat total 1.078.843 stok pre-order. NCT Dream tidak hanya memecahkan rekor sebelumnya, tetapi ini juga pertama kalinya mereka mencapai satu juta stok pre-order.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

‘Hot Sauce’ menampilkan total sepuluh lagu yang beragam, termasuk lagu utama mereka ‘Hot Sauce’, yang menunjukkan sinergi fantastis dari ketujuh anggota. Lagu utama mereka adalah lagu hip hop dengan Afrobeat dan memiliki suara unik yang menyerupai sorakan.

Berisi pesan bahwa mereka akan memamerkan pesona kuat mereka seperti sambal pedas. Begitu penggemar merasakannya, mereka akan ketagihan. Album ini akan dirilis pada 10 Mei pukul 6 sore KST di berbagai situs musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)