home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Lee Do Hyun dan Go Min Si Soal Perbedaan Chemistry di ‘Sweet Home’ dan ‘Youth of May’

Selasa, 04 Mei 2021 12:00 by fzhchyn | 475 hits
Kata Lee Do Hyun dan Go Min Si Soal Perbedaan Chemistry di ‘Sweet Home’ dan ‘Youth of May’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara dan para pemain drama baru KBS 2TV ‘Youth of May’ menghadiri konferensi pers untuk penayangan perdananya pada 3 Mei. Selain membahas pesona dari drama tersebut, mereka juga mengungkapkan kesan bekerja sama untuk proyek ini.

Secara khusus, ‘Youth of May’ menjadi proyek reuni bagi Lee Do Hyun dan Go Min Si, yang sebelumnya membintangi serial Netflix ‘Sweet Home’. Meski begitu, karakter dan hubungan keduanya sangat berbeda untuk drama ini.

Dalam serial ‘Sweet Home’, Lee Do Hyun dan Go Min Si berperan sebagai kakak dan adik, sementara dalam ‘Youth of May’, mereka menjadi pasangan romantis. Mengenai hal tersebut, Go Min Si berkata, “Saat aku membaca naskah untuk 'Youth of May', terpikir olehku bahwa itu akan cocok dengan Lee Do Hyun, jadi aku terkejut ketika mendengar dia benar-benar akan terpilih.”

“Kami masih tetap berhubungan, dan aku mengatakan kepadanya bahwa aku pikir proyek ini akan cocok untuknya, tetapi aku baru mengetahui kemudian bahwa dia sebenarnya adalah salah satu pilihan casting yang disukai,” imbuhnya.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Dia menambahkan, "Aku bersyukur dan senang bisa bekerja dengannya lagi. Jika orang-orang menikmati menonton kami bersama di proyek kami sebelumnya, maka kami dapat menjanjikan jenis chemistry yang sama sekali berbeda dalam proyek ini."

Lee Do Hyun berkata, “Dalam proyek kami sebelumnya, kami memainkan karakter yang tidak menganggap satu sama lain sebagai 'pria' dan 'wanita', tapi sekarang kami memainkan karakter lawan jenis yang saling tertarik.”

“Kami banyak berpikir tentang bagaimana pendekatannya dan bagaimana membuat pemirsa berhubungan dengan mereka dan merasa senang melihat mereka bersama. Aku banyak mendiskusikan ini dengan Go Min Si dan sutradara."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)