home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo Pernah Jadi Trainee JYP, Sempat Ikut Audisi SM Juga!

Senin, 17 Mei 2021 12:45 by bellaevania | 431 hits
Na In Woo Pernah Jadi Trainee JYP, Sempat Ikut Audisi SM Juga!
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Na In Woo merupakan salah satu aktor muda Korea yang tengah naik daun saat ini. Ia paling dikenal berperan dalam drama Mr. Queen dan River Where The Moon Rises. Ternyata sebelum jadi aktor, dia juga pernah menjadi trainee idol K-pop.

Hal ini disampaikan Na In Woo saat muncul sebagai bintang tamu dalam acara MBC Radio Star pada 12 Mei lalu. Dia mengatakan pernah menjadi trainee di JYP Entertainment yang dikelola Park Jin Young. Dia kemudian menceritakan awal mulanya sempat jadi trainee di JYP yang justru dimulai dari audisi SM Entertainment.

“Aku pergi ke stasiun Suwon untuk bertemu teman. Setelah nongkrong, aku naik bus dan bertemu seorang wanita yang menarik tanganku dan memberikan kartu bisnis. Ternyata dia adalah direktur casting SM Entertainment,” kata Na In Woo.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Namun karena dia tidak bisa menari, audisi bersama SM Entertainment tak berjalan mulus. Tetapi wanita tersebut memberikan kesempatan lain, “Aku rasa wanita itu menyukaiku, karena dia merekomendasikan JYP Entertainment kepadaku”

Akhirnya Na In Woo bergabung dengan JYP Entertainment sebagai trainee. Dia melanjutkan dengan mengungkapkan, "Selama aku di JYP, aku berlatih dengan Jeongyeon TWICE."

Kini Na In Woo menjadi salah satu aktor dibawah naungan CUBE Entertainment. Dia juga memamerkan kemampuannya memainkan gitar dalam acara Radio Star tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)