home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Rela Diet Ketat Demi Drama 'Nevertheless'

Minggu, 20 Juni 2021 10:33 by muthiasp | 866 hits
Song Kang Rela Diet Ketat Demi Drama 'Nevertheless'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Kang melakukan transformasi untuk setiap drama yang dibintanginya. Setelah menjadi balerina dengan belajar balet berbulan-bulan, kini ia rela diet ketat demi menyamakan potretnya dengan karakter drama Nevertheless.

Dalam drama Nevertheless yang diadaptasi dari webtoon, Song Kang memerankan karakter utama bernama Park Jae Uhn. Untuk lebih menjiwai peran dan bisa mewakili versi webtoonnya lebih baik, ia berdiskusi banyak dengan sutradara.

Song Kang berbagi, "Saya banyak merenungkan bagaimana saya harus memerankan peran saya, tetapi saya dapat menggambarkan karakter saya dengan baik dengan sering berkomunikasi dengan sutradara."

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Ia juga mengungkapkan telah menurunkan berat badan sebanyak 5kg, "Pada pandangan pertama, Park Jae Uhn mungkin tampak seperti orang yang lembut, tetapi dia juga memiliki aura yang lebih dingin padanya."

"Untuk menonjolkan itu, saya pikir akan bagus untuk memiliki fitur yang tajam, jadi saya turun 5kg," papar aktor dengan tinggi badan 186 cm ini dalam sesi jumpa pers yang digelar pada Jumat (18/6).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)