home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum Batal Cerai dengan Suami

Jumat, 09 Juli 2021 15:40 by muthiasp | 2434 hits
Hwang Jung Eum Batal Cerai dengan Suami
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada September 2020 lalu, Hwang Jung Eum dikabarkan mengajukan gugatan cerai kepada sang suami. Sembilan bulan berlalu, kini pernikahan mereka terselamatkan karena perceraian dibatalkan.

Pada Jumat (9/7), perwakilan agensi Hwang Jung Eum menyatakam bahwa selama mediasi perceraian, Hwang Jung Eum dan suaminya, Lee Young Don, mulai memahami perbedaan pendapat satu sama lain.

"Melalui percakapan yang mendalam, mereka memutuskan untuk melanjutkan sebagai pasangan suami istri," kata perwakilan agensi Hwang Jung Eum. Pernikahan keduanha diketahui baru berjalan selama empat tahun ketika gugatan cerai dilayangkan.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Kembali pada September 2020, perwakilan agensi tidak memaparkan alasan pasti penyebab perceraian pasangan tersebut. Mereka meminta publik untuk menghormati segala prosesnya karena itu adalah ranah pribadi.

Hwang Jung Eum dan Lee Young Don resmi menikah pada tahun 2016. Mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Agustus 2017. Lee Young Don merupakan mantan pegolf profesional dan pengusaha.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)