home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Rilis Klarifikasi Soal Rumor Bully kepada Kian 84

Sabtu, 21 Agustus 2021 10:45 by muthiasp | 602 hits
Produser Rilis Klarifikasi Soal Rumor Bully kepada Kian 84
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada episode 13 Agustus lalu, MBC I Live Alone menayangkan segmen Kian 84 merencanakan perjalanan khusus dengan sesama pemerannya untuk merayakan penyelesaian webtoonnya yang sudah berjalan lama.

Namun, setelah dia dan Jun Hyun Moo pergi ke kampung halamannya di Yeoju, para pemeran lainnya tidak pernah datang, dan Kian 84 sangat kecewa mendengar bahwa mereka tidak akan datang. Pemirsa merasa prank itu berlebihan sehingga muncul rumor penulis webtoon itu dibully.

Beberapa pemirsa juga bertanya-tanya apakah lelucon itu akan diakhiri dengan anggota pemeran lainnya datang terlambat untuk mengejutkan Kian 84, tetapi ketika episode kedua dari perjalanan itu ditayangkan pada 20 Agustus, mereka menemukan bahwa anggota lain tidak datang.

Pada 21 Agustus, produser Home Alone merilis pernyataan, "Kami meminta maaf kepada mereka yang merasa sedikit tidak nyaman saat menonton episode Hyun Moo, Kian Summer Vacation Story. Sama sekali tidak benar bahwa ada konflik di antara para anggota."

Baca juga: Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

"Itu adalah kesalahan staf produksi karena tidak memberikan perhatian lebih, dan sambil mempertimbangkan banyak faktor yang terkait dengan produksi, kami gagal menjelaskan situasinya secara rinci. Kami akan lebih berhati-hati selama proses produksi di masa depan," jelasnya.

Lebih lanjut, produser mengatakan, "Selain itu, para pemeran tidak melakukan kesalahan dan tidak dapat disalahkan, jadi kami harap kalian menahan diri dari serangan pribadi yang ditujukan kepada masing-masing anggota pemeran."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hal-hal yang lebih baik kepada pemirsa yang menyukai dan mendukung Home Alone," tutup pernyataan produser.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)