home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal Hitungan Hari, Muncul Permintaan Pernikahan Harry dan Meghan Markle Dibatalkan!

Kamis, 03 Mei 2018 19:00 by gsakareza | 3375 hits
Tinggal Hitungan Hari, Muncul Permintaan Pernikahan Harry dan Meghan Markle Dibatalkan!
Image source: wmagazine.com

DREAMERS.ID - Sebelumnya, kakak tiri Meghan Markle, Thomas Markle Jr. menyampaikan kekesalannya kepada publik karena ia dan keluarganya tidak diundang dalam Royal Wedding yang akan dilaksanakan pada 19 Mei 2018. Tapi rupanya aksi Thomas Markle Jr. tidak hanya sampai situ saja!

Pria berusia 51 tahun tersebut bahkan sampai menuliskan surat untuk meminta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dihentikan! Surat tersebut dikirim kepada inTouch, dan diterbitkan pada 2 Mei lalu. Hal ini diberitakan oleh Hollywood Life (3/6).

"Ini belum terlambat untuk membatalkan pernikahan. Semakin banyak waktu terlewati menuju pernikahanmu, sudah jelas bahwa ini adalah kesalahan terbesar dalam sejarah Royal Wedding," tulisnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Ia heran karena Harry tidak melihat apa yang dilihatnya dari adiknya sekarang. Tingkah Meghan yang berusaha menjadi putri, menurutnya bak artis Hollywood yang sudah kelewat tua. Sangat tidak pantas di matanya kalau Meghan Markle akan menjadi salah satu anggota kerajaan.

Namun, surat itu ternyata tidak mewakili perasaan seluruh keluarga Markle. Kakak perempuan sang bintang Suits, Samantha Markle justru membela adiknya. Padahal selama ini, mengutip Hollywood Life, Samantha biasanya melawan Meghan, terutama sejak ia mengencani Harry.

"Beri dia Meghan kesempatan! Adik laki-laki saya harus menghentikan kecanduannya terhadap alkohol dan kebohongan," tulisnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)