home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran Putri Diana Dipastikan Terasa dalam Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Senin, 07 Mei 2018 18:00 by gsakareza | 4167 hits
Kehadiran Putri Diana Dipastikan Terasa dalam Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diselenggarakan dalam hitungan hari. Dari pihak keluarga kerajaan tengah memastikan bahwa keberadaan Putri Diana akan terasa di hari besar tersebut. Saudara-saudara dari mendiang Putri Diana dipastikan akan hadir untuk mewakili dirinya.

Bahkan, salah satu saudara Putri Diana yaitu Lady Jane Fellowes diminta untuk memberikan pidato untuk ucapan selamat untuk dua orang yang berbahagia yaitu Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

"Pangeran Harry dan Markle merasa terhormat bahwa Nyonya Jane akan mewakili keluarganya dan membantu merayakan sekaligus membangkitkan ingatan tentang mendiang Putri Diana pada hari pernikahan nanti," kata pernyataan resmi dari Kerajaan Inggris di royal.uk. (7.6).

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pangeran William juga dipastikan akan hadir di Royal Wedding tersebut bersama Kate Middleton dan dua anaknya, bayi yang baru lahir yaitu Pangeran Louis belum bisa dipastikan kehadirannya. Pangeran William pun juga akan mengambil posisi best man untuk Pangeran Harry. Sedangkan Meghan Markle tidak memilih siapapun untuk menjadi bridesmaidnya.

Kedua orang tua Meghan Markle yang sebenarnya telah bercerai, dikabarkan akan 'bersatu' demi pernikahan putrinya. Mereka juga akan bertemu dengan anggota Kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip dan pastinya orang tua Pangeran William yaitu Pangeran Charles.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)