home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Langsung, Dwayne Johnson Sebut Deddy Corbuzier Sebagai Kembarannya!

Minggu, 08 Juli 2018 13:10 by gsakareza | 1540 hits
Bertemu Langsung, Dwayne Johnson Sebut Deddy Corbuzier Sebagai Kembarannya!
Image source: grid.id

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus petinju ternama, Dwayne Johnson atau The Rock kini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yaitu 'Skyscraper'. Baru-baru ini, ia sedang mempromosikan filmnya di Hongkong, dan salah satu selebriti Indonesia berkesempatan menemuinya yaitu Deddy Corbuzier!

Kedatangan Deddy ke Hongkong adalah untuk mewawancarai langsung pemain film 'Jumanji' tersebut. Mantan pesulap tersebut juga memamerkan sebuah video yang berisikan perbincangan akrab antara Dwayne dan Deddy. Bahkan The Rock juga menyebut Deddy sebagai kembarannya!

"Ini adalah kembaranku," kata The Rock yang menunjuk ke Deddy. "Ya, tapi saya sedikit lebih besar dari dia," lanjut Deddy. Menanggapi hal itu, The Rock pun mengakuinya dan menyebut Deddy lebih ganteng dari dirinya.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

"Dia lebih besar, lebih ganteng," balas The Rock. Keduanya pun kemudian tertawa mendengar kata 'lebih ganteng' yang dilontarkan oleh The Rock dan Deddy Corbuzier.

Deddy juga sempat menuliskan di media sosialnya bahwa ada kemungkinan mereka akan bermain film bersama. Meski belum dapat dipastikan, tapi sepertinya project antar Dwayne Johnson dan Deddy Corbuzier akan menarik ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)