home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mike Shinoda Rilis EP Sebagai Tribut untuk Chester Bennington

Jumat, 26 Januari 2018 19:00 by gsakareza | 1268 hits
Mike Shinoda Rilis EP Sebagai Tribut untuk Chester Bennington
Image source: nme.com

DREAMERS.ID - Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, telah meninggal dunia pada enam bulan lalu karena bunuh diri. Ia meninggalkan keluarga, anak-anaknya, juga rekan bandnya yaitu Linkin Park. Setelah enam bulan, salah satu rekan band, Mike Shinoda, merilis sebuah EP yang berjudul 'Post Traumatic'. EP tersebut merupakan curahan perasaannya saat berjuang melawan kesedihan setelah ditinggal pergi sang vokalis.

EP tersebut terdiri dari tiga lagu, yaitu 'Place to Start', 'Over Again' dan 'Watching As I Fall'. Shinoda juga membuatkan homemade video untuk setiap lagunya. Saat merilis EP 'Post Traumatic' melalui website-nya, ia juga menuliskan sebuah note yang menjelaskan lebih lanjut tentang perasaannya terhadap album ini. 

Ia menuliskan di Mikeshinoda.com (26/1), "Enam bulan terakhir sangat terasa seperti rollercoaster. Meski terasa chaos, tapi aku merasa sangat berterima kasih atas pesan, dukungan, dan tribute dari semua orang, atas kesempatan untuk karier yang kujalani sekarang, dan kesempatan baru yang akan kuciptakan.Hari ini, aku merilis tiga baru yang kutulis dan kuciptakan, dengan visual yang kurekam dan edit sendiri."

"Intinya, berduka itu adalah hal yang personal, dan sebuah pengalaman intim. Dan EP ini bukan mewakili Linkin Park, bukan Fort Minor, ini hanya mewakili diriku sendiri, Mike Shinoda. Seni selalu menjadi tempat untukku menuangkan apapun yang di pikiranku, baik rasa kalut maupun dilema. Aku tidak tahu hal ini akan membawaku kemana, tapi yang pasti aku senang bisa membagikan EP ini pada kalian semua."

Dilansir dari Variety.com (26/1), dalam lagu 'Over Again', beberapa potongan liriknya merupakan pesan yang ia terima saat tribute concert untuk Chester pada Oktober lalu di Hollywood Bowl. Konser itu juga diramaikan oleh No Doubt, System of a Down, Avenged Sevenfold, dan beberapa musisi lainnya. Pesan yang ia terima merupakan ucapan dan pertanyaan simpatik yang ditujukan pada Mike, dan ia menuangkannya dalam lagu tersebut.

“[People ask] ‘How do you feel? How you doin’? How’d the show go?’

Am I insane to say the truth is that I don’t know?

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

My body aches, head’s spinning this is all wrong

I almost lost it in the middle of a couple of songs

“Everybody that I talk to is like ‘Wow, it must be really hard to figure what to do now,’

Well thank you genius you think it’ll be a challenge?

it’s only my life’s work hangin’ in the f—in’ balance.”

Dreamers, jangan baper ya dengarkan EPnya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)