home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Maze Runner' Mampu Geser 'Jumanji' di Puncak Box Office!

Selasa, 30 Januari 2018 12:50 by gsakareza | 1005 hits
Film 'Maze Runner' Mampu Geser 'Jumanji' di Puncak Box Office!
Image source: aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Selama beberapa minggu, film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' terus menguasai posisi puncak film box office. Meski banyak film-film baru, tapi film ini kukuh di posisi puncak. Tapi sayangnya, kekuasannya harus berakhir dan rela turun ke posisi dua, setelah posisi sebelumnya direbut oleh film yang dibintangi oleh Dylan O'Brien, 'Maze Runner: The Death Cure'.

'Maze Runner: The Death Cure' berhasil mendapatkan pendapatan sebesar $ 24,167,011, atau sekitar Rp. 322 miliar! Padahal, minggu ini adalah minggu pertamanya masuk dalam jajaran box office. Tapi rupanya tidak butuh waktu lama untuk menduduki posisi puncak. Apakah mungkin film ini juga akan sama kuatnya bisa bertahan lama di posisi nomor satu seperti 'Jumanji'?

Di minggu ini, 'Jumanji: Welcome to the Jungle' harus rela turun ke posisi dua dengan jumlah pendapatan $ 16,144,874, atau sekitar Rp. 215 miliar. Hal ini tetap hal yang luar biasa karena film ini sudah tayang dari semenjak pertengahan Desember 2017, tapi masih menguasai daftar film bergengsi ini. Menurut Dreamers, mungkin nggak kalau film ini akan kembali ke nomor satu di minggu depan?

Di posisi ketiga ada film baru, yang juga baru masuk di jajaran sepuluh besar box office, yaitu 'Hostiles'. Film ini merupakan sebuah film yang ber-genre adventure drama, yang mengisahkan seorang kapten angkatan darat legendaris yang bertugas mengawasi daerah pedalaman pada tahun 1892. 'Hostiles' berhasil meraih pendapatan sebesar $ 10,110,739, atau sekitar Rp. 135 miliar.


Image source: Geektyrant.com

Di posisi keempat dan kelima, ada film 'The Greatest Showman' dan 'The Post'. Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman berhasil meraih pendapatan sebesar $ 9,550,367, atau sekitar Rp. 127 miliar. Sedangkan untuk film yang dibintangi Tom Hanks dan Meryl Streep ini berhasil mendapatkan $ 9,107,141, atau sekitar Rp. 121 miliar.

Dilansir dari Boxofficemojo.com (30/1), inilah daftar lengkap box office minggu ini:

1. Maze Runner: The Death Cure

2. Jumanji: Welcome to the Jungle

Baca juga: Deretan Film Barat yang Jadi Penyokong Hidup Bioskop Amerika Saat Ini

3. Hostiles

4. The Greatest Showman

5. The Post

6. 12 Strong

7. Den of Thieves

8. The Shape of Water

9. Paddington 2

10. Padmaavat

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)