home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Kepo Status Hubungan 'Drama' Persahabatan Taylor Swift dan Karlie Kloss?

Minggu, 18 Februari 2018 13:42 by gsakareza | 2012 hits
Jennifer Lawrence Kepo Status Hubungan 'Drama' Persahabatan Taylor Swift dan Karlie Kloss?
Image source: usmagazine.com

DREAMERS.ID - Selain lagu-lagunya yang terkenal, Taylor Swift juga memiliki sahabat-sahabat yang nggak kalah hits seperti Selena Gomez, Ed Sheeran, Abigail Anderson, Gigi Hadid, Ellie Goulding, Blake Lively, Ryan Reynolds, Ruby Rose, dll. Tapi selayaknya kehidupan pertemanan pada umumnya, pasti nggak lepas deh dari yang namanya drama!

Banyak nama-nama selebriti yang tadinya merupakan BFF Taylor Swift, tapi kini mereka dikabarkan telah merenggang, seperti Emma Stone, Demi Lovato, Lorde, Cara Delevingne. Baru-baru ini, ada nama baru yang dikabarkan juga telah dikabarkan merenggang padahal tadinya selalu terlihat bersama, yaitu si supermodel Karlie Kloss!

Pemberitaan ini bermula saat di video klip Tay yang berjudul 'Look What You've Made Me Do', ada adegan Tay memakai kaus putih yang menuliskan nama-nama anggota squad-nya. Fans menemukan bahwa tidak ada nama Karlie di situ. Dan baru-baru ini, Karlie malah terlihat hangout bareng dengan musuh bebuyutan Tay, yaitu Katy Perry.


Image source: People.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sang supermodel juga beberapa kali memuji dan mendukung Katy Perry untuk single-single terbarunya. Aksinya ini dianggap kalau ia telah memilih keluar dari squad Tay. Dan ternyata, nggak cuma fansnya saja kok yang penasaran! Bahkan aktris ternama Jennifer Lawrence juga mengungkapkan penasarannya atas drama Taylor dan Karlie ini.

Pemain film 'The Hunger Games' mengungkapkan hal ini saat dirinya sedang mempromosikan filmnya yang akan dirilis 'Red Sparrow'. Saat ditanya hal apa yang akan ia selidiki kalau Jen benar-benar menjadi mata-mata, ia akan menyelidiki drama pertemanan Taylor dan Karlie. 

"Aku sangat penasaran apa yang terjadi antara Taylor dan Karlie. Apa yang lain tidak ada yang ingin tahu? Apa ya yang sebenarnya terjadi," ungkapnya, dilansir dari Dailymail.co.uk (18/2). Dreamers juga penasaran nggak sih ada apa diantara mereka?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)