home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!

Jumat, 27 April 2018 10:34 by gsakareza | 1275 hits
Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!
Image source: thesource.com

DREAMERS.ID - Tidak mau kalah dengan istrinya, Kanye West juga menciptakan sesuatu yang sedang menjadi perbincangan heboh. Tidak ada angin apapun, tiba-tiba ia menuliskan sebuah tweet, yang seperti mengekspresikan dukungannya kepada presiden Amerika, Donald Trump. Dan tweet tersebut mendapat berbagai banyak reaksi, termasuk dari istrinya.

Ia menuliskan, "Kamu tidak harus setuju dengan Trump tapi massa tidak bisa membuatku tidak mencintainya. Dia adalah saudaraku. Aku mencintai semua orang. Aku tidak setuju apapun yang orang lain lakukan. Itulah yang membuat kita menjadi individual. Dan kita punya hak untuk berpikir secara mandiri dan bebas."

"Kalau temanmu lompat dari jembatan kamu tidak harus melakukan hal yang sama. Pikiran tentang Trump itu seperti perbandingan 50:50, tapi aku tidak mengatakan kepada pendukung Hillary untuk tidak mendukung Hillary. Aku menyukai Hillary juga," lanjutnya.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Ia pun melanjutkan tweetnya dengan menceritakan reaksi Kim Kardashian terhadap tulisannya. "Istriku baru saja menelfonku dan ia ingin aku memperjelas hal ini terhadap semua orang. Aku tidak setuju terhadap semua yang Trump lakukan. Aku tidak setuju 100% terhadap semua orang selain diriku."

John Legend pun turut buka suara mengenai tulisan rancu Kanye West tersebut. Ia mengatakan, "Aku harap kamu mempertimbangkan untuk masuk ke jajaran Trump. Kamu terlalu kuat dan berpengaruh untuk mendukung Trump. Kamu begitu penting bagi fansmu, dan banyak dari mereka yang merasa terkhianati karena ini, karena apa yang telah Trump lakukan."

Tapi sepertinya apa yang orang lain katakan seperti tidak memengaruhinya, karena ia kembali menuliskan tweet, "aku berdiri untuk diriku sendiri." Dreamers, bagaimana menurutmu dengan pandangan Kanye West ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)